Keyboard Gaming Mechanical RGB
keyboard gaming

Keyboard gaming mechanical dengan harga ekonomis ini hadir dengan efek backlight yang dapat tampil dalam 9 mode. Penggunaan blue switch sangat cocok bagi kamu yang gemar dengan suara “clicky” cukup kencang. Selain tu tactile feedback dari keyboard mechanical ini sangat cocok untuk mengetik. Keyboard pun didesain dengan tingkat ergonomis tinggi untuk mencegah kelelahan saat bermain game dalam waktu lama.

Blue Switch
Menggunakan blue switch, mengartikan durabilitasnya tidak perlu diragukan keawetannya. Blue Switch yang ada memiliki karakteristik tactile dan clicky, memberikan kesan bump/feeback ketika melakukan register tuts.

9 Mode Pengaturan Backlight
Keyboard mechanical ini membawa 9 backlight mode yang dapat diatur sesukamu. Tiap mode memiliki efek berbeda yang tentunya sangat cantik untuk dipandang dan disesuaikan dengan tema rig! Selain itu tiap mode memiliki pengaturan masing-masing seperti arah berjalannya efek, atau kecepatan perubahan efek. Efek yang ada pun bisa dinonaktifkan jika dikehendaki.

Penampang Kokoh
Bagian penampang keyboard PC terasa sangat kokoh. Selain itu bagian bawah keyboard juga dibekali dengan anti-slip sehingga tidak mudah bergeser saat kamu sedang seru-serunya bermain.

Desain Ergonomis
Tiap keycap didesain khusus untuk mencegah kelelahan pada jari saat kamu bermain game dalam waktu lama.

Gaming Mode
Terdapat total 6 gaming mode dimana saat digunakan, maka beberapa tombol yang terkait dengan genre game tertentu iluminasinya akan aktif. Misalnya saat mode FPS aktif, maka iluminasi LED pada tombol A,S,D,W dan tombol arah akan aktif.

Anti-ghosting
Mendukung fitur anti-ghosting untuk kesemua tombolnya, keyboard PC ini sangat ideal digunakan bermain game. Sehingga kamu tidak akan perlu khawatir fungsi game tidak berjalan maksimal hanya karena keyboard tidak dapat menerima input saat menekan beberapa tombol bersamaan.

Win-lock
Dengan adanya fungsi Win-lock, maka fungsi tombol Windows akan dinonaktifkan, sehingga tidak perlu khawatir akan mengganggu permainan saat tidak sengaja tertekan.

Function Key
Seperti pada keyboard laptop, terdapat function key dimana kamu dapat mengakses berbagai kebutuhan multimedia (mengganti volume, playback musik) atau akses cepat ke email, browser dan aplikasi kalkulator.

Floating Design Key
Hal ini membuat kamu bisa membersihkan keyboard mechanical dengan mudah. Cukup guncangkan keyboard sedikit saja dan kotoran akan mudah untuk keluar dari celah-celah yang ada.

Spesifikasi:

  • 9 Mode Pengaturan Efek Backlight
  • Blue Mechanical Switch
  • 12 multimedia key
  • Berat: 905 gr
  • Dimensi: 440 x 136 x 36 mm
  • Panjang Kabel: 1,8 Meter
  • Full Key Anti-ghosting

====KOMPATIBILITAS====

Windows XP/Vista/7/8/10 MAC OS X.

====PERTANYAAN UMUM====

Q: Apakah perlu driver untuk menjalankan keyboard ini?
A: Tidak perlu, mouse sudah langsung dapat digunakan.

Q: Apakah Keycap Dapat Dilepas?
A: Semua keycap dapat dilepas. Disediakan sebuah keycap puller dalam paket penjualan.

Share:

Leave a Comment

0

TOP

X